Senin, 07 April 2008

Team Building

Baru-baru ini kantorku mengadakan "Team Building" di Novotel Bogor. Kegiatannya hanya berlangsung 2 hari. Kegiatan ini dilakukan oleh salah satu "Team" yg ada di kantor saya. Hari pertama diisi dengan meeting seharian penuh. Dimana masing2 group menyampaikan progress kerjaan yang sudah tercapai dan rencana selanjutnya.


Malamnya diisi dengan acara "Happy Hour" yaitu makan malam bersama di salah satu cafe yang ada di Bogor. Berangkat dari hotel, dengan diiringi oleh hujan yang cukup deras saat itu, akhirnya sampai juga ketempat makan malamnya.


Acara yang lebih seru ketika makan malam selesai, diadakan lomba nyanyi antar group. Yang bikin seru karena masing2 group tidak siap. Hingga nyanyinya sebisa-bisanya saja, sambil dibantu oleh penyanyi dari home band. Pokoknya acara malam itu rame banget, bisa menambah kedekatan antar personil masing2 group.



Pada hari kedua, ini seru lagi. Kita main paintball, di daerah Gunung Putri. Kita dibagi menjadi 4 regu, yang pertama main adalah regu pertama dan kedua, kemudian baru regu ketiga dan keempat. Saya masuk dalam regu ketiga, jadi lawannya regu keempat.

Sebelum bermain kita dikumpulkan dahulu untuk diberikan cara dan aturan yang akan dipergunakan. Setelah itu berangkatlah regu pertama dan kedua ke"medan pertempuran". Setelah regu pertama dan kedua selesai, barulah giliran saya (regu ketiga) melawan regu keempat. Dan ternyata setelah terjadi pertempuran sengit, reguku kalah. Karena bendera yang ada di posko kami dapat dikuasai oleh lawan.


Setelah didapat 2 regu menang dan 2 regu kalah, masing2 diadu. Menang lawan menang, kalah lawan kalah. Dan ternyata apa yang terjadi saudara2........reguku kalah lagi. Sedih dah pokoknya, mana lomba nyanyi semalam dah kalah...eeeeee....main paintball kalah juga.

Tidak ada komentar: